SINOPSIS GOPI 13 APRIL 2017 EPISODE 198

SINOPSIS GOPI 13 APRIL 2017 EPISODE 198 -  Seseorang melemparkan kelapa kepada Kokila selama Kokila melakukan sembahyang. Savita menuduh Gopi yang melakukan pelanggaran itu ketika melihat piring sembahyang milik gopi kosong. Kokila membela Gopi dan menuduh Savita, Rashi, Urmila, dan Nikki yang berada di balik semua itu. Kokila kemudian menduga dari kuku Nikki dan meminta Nikki untuk menunjukkan tangannya.

Di sinopsis Gopi sebelumnya, Jigar membayar semua belanjaan Nikki. Foto Jigar dan Nikki tertukar. Rashi kemudian marah melihat foto Nikki dengan Jigar. Kinjal mempersiapkan makan siang untuk Dhaval. Kinjal kemudian membawanya ke kantor Dhaval. Dhaval meminta Kinjal untuk Pergi.

Kokila menegur Rashi karena meminta Urmila untuk mengepel lantai. Rashi lupa untuk mengalirkan air kotor. Kokila mencuci wajahnya dengan air kotor itu. Sementara itu Dhaval mengatakan pada Kinjal alasan dibalik kemarahannya. Berikut sinopsis Gopi 13 April 2017 episode 198 hari ini.

Di sinopsis Gopi 13 April 2017 episode 198 hari ini, Kokila begitu ramah kepada Nikki. Karena mengambil keuntungan dari keramahan Kokila, Nikki menyimpan semua tanaman yang dimilikinya di kebun milik Kokila. Kokila menegur Nikki karena telah merusak tanaman tulsi milik Kokila. Nikki yang merasa terhina karena di tegur bersumpah untuk membalas dendam kepada Kokil. Sementara itu, Kinjal melihat Urmila menyetrika pakaian Dhaval.

Sinopsis Gopi 12 April 2017 episode 197 hari ini, Seseorang melemparkan kelapa kepada Kokila selama Kokila melakukan sembahyang. Savita menuduh Gopi yang melakukan pelanggaran itu ketika melihat piring sembahyang milik gopi kosong. Kokila membela Gopi dan menuduh Savita, Rashi, Urmila, dan Nikki yang berada di balik semua itu. Kokila kemudian menduga dari kuku Nikki dan meminta Nikki untuk menunjukkan tangannya. Nikki terlihat ragu-ragu untuk menunjukkan tangan kirinya.

Kokila membuat jadwal untuk Rashi dan meminta Rashi untuk menyirami tanaman. Sementara itu, Kinjal memperingatkan Urmila untuk ikut campur pertengkarannya dengan Dhaval. Urmila merasa harus ikut campur agar masalah antara Kinjal dan Dhaval cepat terselesaikan. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS GOPI 13 APRIL 2017 EPISODE 198"

Post a Comment