SINOPSIS PAAKHI 10 APRIL 2017 EPISODE 13

SINOPSIS PAAKHI 10 APRIL 2017 EPISODE 13 - Ketika sudah sulit untuk membuat Ayaan menyukainya, Paakhi bertanya pada Anshuman tips untuk membuat Ayaan menyukai dirinya. Akhirya Paakhi menemukan suatu cara agar Ayaan bisa dekat dengan Paakhi. Kemudian Paakhi melihat Ayaan menangis di kamarnya karena merindukan ibu kandungnya yang telah tiada.

Sinopsis Paakhi sebelumnya, Anshuman mulai kehilangan kesabarannya. Kesabaran Anshuman mulai hilang ketika Ayaan mencoba untuk menyetir mobil milik Anshuman. Anshuman akhirnya memutuskan untuk mengirim Ayaan kembali ke sekolah asrama. Paakhi meminta Anshuman untuk bersabar dalam menghadapi Ayaan. Paakhi juga meminta Anshuman mengerti bahwa Ayaan merupakan seorang anak kecil, ditambah saat ini tidak memiliki seorang ibu yang mendidik dan mengajarkan mana yang benar dan salah.

Lavanya menyalahkan Paakhi atas keputusan Anshuman untuk mengirim Ayaan ke sekolah asrama. Menurut Lavanya, Paakhi membawa pengaruh buruk bagi Ayaan sehingga membandel dan berani membantah Anshuman. Ayaan memiliki banyak rencana jebakan untuk membuat Paakhi gagal dan Anshuman akan menikah dengan Rana karena Ayaan merasa lebih deket dengan Rana. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 10 April 2017 episode 13.

Di sinopsis Paakhi hari ini 10 April 2017 episode 13, Paakhi meminta Anshuman untuk memberi lebih banyak waktu untuk mengubah Ayaan. Paakhi yakin dengan seringnya dia bersama Ayaan akan mengerti dan mau berubah. Tapi ketika Paakhi yakin dapat berhubungan baik dengan anak tirinya itu, Ayaan sudah merencanakan sebuah jebakan baru.

Ayaan berbohong tentang Paakhi pada guru sejarahnya. Selain itu Ayaan juga mencari bantuan pelayan untuk menggangu dirinya. Paakhi bertanya pada Anshuman tentang apa yang disukai dan tidak disukai oleh Ayaan agar bisa cepat akrab. Paakhi ingin mencoba membuat Ayaan menjadi lebih senang dengannya.

Ketika sudah sulit untuk membuat Ayaan menyukainya, Paakhi bertanya pada Anshuman tips untuk membuat Ayaan menyukai dirinya. Akhirya Paakhi menemukan suatu cara agar Ayaan bisa dekat dengan Paakhi. Kemudian Paakhi melihat Ayaan menangis di kamarnya karena merindukan ibu kandungnya yang telah tiada. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS PAAKHI 10 APRIL 2017 EPISODE 13"

Post a Comment