SINOPSIS GEET 11 APRIL 2017 EPISODE 86

SINOPSIS GEET 11 APRIL 2017 EPISODE 86 - Dev menginformasikan Nandini bahwa Ibunya Dev akan datang berkunjung. Maan mengetahui bahwa Parminder telah mengambil alih perusahaan. Maan juga telah menerima catatan yang mengatakan bahwa Maan dan Geet harus meninggalkan Delhi. Parminder mengatakan kepada Dev bahwa Maan, Geet, dan nenek sedang berada di London.

Di sinopsis Geet sebelumnya, Maan, Geet, Dev, Nandini, dan Lucky akhirnya berangkat ke Delhi. Sepanjang perjalanan, Geet dan Maan mencoba untuk menelepon nenek, akan tetapi ponsel nenek tidak bisa dihubungi. Maan juga menyadari kartu ATM milik Maan telah diblokir.

Maan ingin Geet untuk segera melihat lokasi usaha yang baru. Setelah mencapai lokasi usaha disana, Maan dan Geet menemukan bahwa proyek telah ditutup. Maan bahkan tidak diperbolehkan masuk ke dalam lokasi. Kemudian Adi membawa Maan dan Geet ke rumah sakit. Dirumah sakit, Maan dan Geet menemui nenek. Sementara itu, Dev mendapatkan panggilan telepon dan terdiam setelah berbicara di telepon. Berikut sinopsis Geet hari ini 11 April 2017 episode 86.

Di sinopsis Geet hari ini 11 April 2017 episode 86, Dev menginformasikan Nandini bahwa Ibunya Dev akan datang berkunjung. Maan mengetahui bahwa Parminder telah mengambil alih perusahaan. Maan juga telah menerima catatan yang mengatakan bahwa Maan dan Geet harus meninggalkan Delhi.

Di sinopsis Geet hari ini 11 April 2017 episode 86 selanjutnya, Maan menyerahkan perusahaan milik Maan kepada Parminder dan Dev. Maan kemudian meminta Adi untuk menjaga nenek. Tapi Parminder mengancam untuk membunuh Adi kecuali dia pergi. Kemudian ketika Dev bertanya tentang keberadaan Maan, Geet, dan nenek, Parminder berbohong kepada Dev. Parminder mengatakan kepada Dev bahwa Maan, Geet, dan nenek sedang berada di London.

Parminder mengatakan kepada Dev bahwa Maan dan Geet akan tinggal di wisma. Dev mengatakan kepada Parminder bahwa Dev tidak ingin menikah. Adi mengungkapkan kepada Dev tentang cara illegal Parminden dalam mendapatkan perusahaan milik Khurana. Demikianlah sinopsis Geet hari ini 11 April 2017 episode 86, saksikan serial Geet hanya di ANTV.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS GEET 11 APRIL 2017 EPISODE 86"

Post a Comment