SINOPSIS GEET 13 APRIL 2017 EPISODE 88

SINOPSIS GEET 13 APRIL 2017 EPISODE 88 - Pengacara dari Parminder menyarankan Parminder untuk meminta persetujuan tertulis dari Maan untuk menyerahkan perusahaannya. Dev senang bahwa Maan telah bertemu Bhatia. Sementara Geet senang karena sudah memiliki pekeraan yang sudah tetap. Geet sudah menerima penghasilan yang jelas dan sudah bisa membantu Maan.

Di sinopsis Geet sebelumnya, Geet mulai mengajar anak-anak secara gratis. Sedangkan Maan berhasil mendapatkan proyek pekerjaan. Seorang klien disebut Bhatia akhirnya tidak memberikan proyeknya kepada Maan atas perintah Parminder. Sementara Dev marah karena Geet dan Maan tidak bisa dilacak. Sedangkan Parminder menyewa pengacara untuk menjual perusahaan Khurana.

Setelah Proyek dari Maan akan ditolak, Maan memutuskan untuk bekerja di lokasi kontruksi untuk menafkahi Geet. Yang mengejutkan adalah Geet mempersiapkan acara untuk makan malam. Berikut sinopsis Geet hari ini 13 April 2017 episode 88.

Di sinopsis Geet hari ini 13 April 2017 episode 88, Parminder meminta saran dari pengacaranya. Pengacara dari Parminder menyarankan Parminder untuk meminta persetujuan tertulis dari Maan untuk menyerahkan perusahaannya. Dev senang bahwa Maan telah bertemu Bhatia. Sementara Geet senang karena sudah memiliki pekeraan yang sudah tetap. Geet sudah menerima penghasilan yang jelas dan sudah bisa membantu Maan.

Di sinopsis Geet hari ini 13 April 2017 episode 88 selanjutnya, Lucky menyadari niat Pammi untuk membuat Savitri Devi tidak sadar. Sementara itu, Dev dan Adi berangkat ke Rohtak untuk memjemput Geet dan Maan. Maan mendapatkan kabar mengenai kelakuan buruk yang dilakukan Pammi dan segera pergi ke Delhi untuk menghentikan Pammi.

Nandini dan Lucky akhirnya memanggi polisi untuk menemui Savitri Devi. Pammi akhirnya berhasil mendapatkan Maan. Sementara itu semua orang menunggu kedatangan Maan. Geet menerima telepon dari Pammi dan meminta Geet untuk dating seorang diri. Sev melaporkan hilangnya Maan kepada polisi. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS GEET 13 APRIL 2017 EPISODE 88"

Post a Comment