SINOPSIS GOPI 14 APRIL 2017 EPISODE 199

SINOPSIS GOPI 14 APRIL 2017 EPISODE 199 - Di sinopsis Gopi 14 April 2017 episode 199 hari ini, Melihat Rashi bekerja terus menerus, Gopi menyarankan Rashi untuk beristirahat selama setengah jam. Rashi pingsan saat bekerja di dapur dan dibawa ke rumah sakit.

Di sinopsis Gopi sebelumnya, Seseorang melemparkan kelapa kepada Kokila selama Kokila melakukan sembahyang. Savita menuduh Gopi yang melakukan pelanggaran itu ketika melihat piring sembahyang milik gopi kosong. Kokila membela Gopi dan menuduh Savita, Rashi, Urmila, dan Nikki yang berada di balik semua itu. Kokila kemudian menduga dari kuku Nikki dan meminta Nikki untuk menunjukkan tangannya. Nikki terlihat ragu-ragu untuk menunjukkan tangan kirinya.

Kokila membuat jadwal untuk Rashi dan meminta Rashi untuk menyirami tanaman. Sementara itu, Kinjal memperingatkan Urmila untuk ikut campur pertengkarannya dengan Dhaval. Urmila merasa harus ikut campur agar masalah antara Kinjal dan Dhaval cepat terselesaikan. Berikut sinopsis Gopi 14 April 2017 episode 199 hari ini.

Di sinopsis Gopi 14 April 2017 episode 199 hari ini, Melihat Rashi bekerja terus menerus, Gopi menyarankan Rashi untuk beristirahat selama setengah jam. Rashi tidak mengikuti saran dari Gopi. Rashi bersikeras menyelesaikan pekerjaannya. Rashi terlihat sangat lelah.

Rashi pingsan saat bekerja di dapur dan dibawa ke rumah sakit. Melihat Rashi pingsan semua menjadi panik dan lansung membawa Rashi ke rumah sakit. Di rumah sakit Dokter gagal untuk menemukan detak jantung bayi selama pemeriksaan sonografi tersebut

Sinopsis Gopi 14 April 2017 episode 199 hari ini, saat selesai pemeriksaan Rashi dan penanganannya, Kokila bersyukur ketika akhirnya dokter menginformasikan bahwa Rashi akhirnya mengandung anak kembar. Selain itu dokter mengabarkan anaknya Rashi dalam keadaan baik. Urmila ingin mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung Rashi. Sementara itu, Dhaval mengatakan bahwa dia tidak akan memaafkan Kinjal.Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS GOPI 14 APRIL 2017 EPISODE 199"

Post a Comment