SINOPSIS MOHABBATEIN 13 APRIL 2017 EPISODE 256

SINOPSIS MOHABBATEIN 13 APRIL 2017 EPISODE 256 - sinopsis Mohabbatein hari ini 13 April 2017 episode 256 Raman menjadi sangat populer, sehingga Ishita menjadi Cemburu karena Raman didekati oleh perempuan lain. Sementara Nidhi berjanji untuk membantu Shagun jika Shagun berhasil mengeluarkan Nidhi dari dalam penjara. Raman marah kepada Pihu, sehingga Pihu meminta maaf kepada Raman agar Raman tidak membenci Pihu.

Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Ruhi memarahi Shagun. Ruhi juga meminta Shagun untuk segera meninggalkan keluarga Bhalla. Shagun tidak mengerti alasan dia dimarahi Ruhi. Aditya memberitahu Raman bahwa Aditya mencintai Aaliya. Aditya ingin meminta pendapat Raman mengenai Aaliya. Kemudian Raman menegur teman sekelas Ishita setelah orang itu membully Ishita diluar batas normal yang bisa ditolerin. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 13 April 2017 episode 256.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 13 April 2017 episode 256, Raman mendadak menjadi populer dan disukai oleh banyak perempuan lain. Ishita merasa cemburu melihat suaminya sedang dikagumi oleh perempuan lain. Ishita tidak ingin Raman selingkuh atau tergoda saat dirayu oleh perempuan lain. Ishita memperlihatkan rasa cemburunya dengan sikapnya yang tidak ditutupi.

Shagun menemui Nidhi untuk meminta bantuan kepada Nidhi mengenai rencananya untuk melawan Ishita. Nidhi kemudian berjanji untuk membantu Shagun dalam rencana Shagun untuk melawan Ishita. Nidhi berjanji membantu hanya jika Shagun dapat mengeluarkan Nidhi dari penjara. Shagun berusaha mengeluarkan Nidhi

Sinopsis Mohabbatein hari ini 13 April 2017 episode 256 selanjutnya, Pihu berusaha untuk membuat Raman kembali ceria karenanya. Pihu meminta maaf kepada Raman atas segala perbuatan yang telah dilakukannya. Pihu tidak ingin Raman menjadi lebih marah kepada Pihu. Pihu tidak ingin Raman membencinya dan tidak ingin ada didekat Pihu. Raman sendiri hanya ingin Pihu mengetahui yang sebenarnya. Raman ingin Pihu dapat menerima Ishita dan menyayangi Ishita.  Saachi mengunjungi rumah keluarga Bhalla. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS MOHABBATEIN 13 APRIL 2017 EPISODE 256"

Post a Comment