SINOPSIS GEET 18 APRIL 2017 EPISODE 93

SINOPSIS GEET 18 APRIL 2017 EPISODE 93 - Di sinopsis Geet hari ini 18 April 2017 episode 93, Maan selalu marah pada Geet tentang apapun yang dikerjakan oleh Geet. 

Di sinopsis Geet sebelumnya, Geet kembali sadar dan Nandini menceritakan pada Geet mengenai kondisi Mr Tandon. Maan setuju untuk membuat Geet sebagai manajer proyek tersebut agar proyek kerjasama dengan Mr Tandon tetap berjalan. Nandini menginformasikan Dev bahwa dia akan kembali kuliah. Tangan Geet terjepit saat mencoba mengcopy beberapa berkas di kantor.

Tangan Geet terluka walaupun Maan sudah mencoba menyelamatkannya. Saat pertemuan pamannya, Lucky mencoba untuk mengauakan namun Savitri Devi berhasil menyelamatkan situasinya. Dev mendapatkan telepon ketika Dev sedang bersama Nandini. Dev bergegas untuk pergi. Geet mengatakan kepada pamannya bahwa Maan hilang ingatan. Berikut sinopsis Geet hari ini 18 April 2017 episode 93.

Di sinopsis Geet hari ini 18 April 2017 episode 93, saat Dev akan mengungkapkan perasaannya kepada Nandini, tiba-tiba jugnau datang. Jugnau datang membuyarkan niat Dev untuk mengungkapkan perasaanya. Dev berpikir ulang waktu kapan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Nandini.

Maan marah kepada Geet karena kurangnya persiapan dalam meeting dengan Mr. Tandon. Maan masih tidak mengerti kenapa Mr. Tandon meminta Geet untuk menjadi kepala proyek tersebut. Selanjutnya Saat Nandini sedang mengamati kelakuan Dev yang sedang kesal, Maan melihat fotonya bersama Geet.

Di sinopsis Geet hari ini 18 April 2017 episode 93 selanjutnya, Geet sedang bersiap-siap untuk bertemu dengan pihak klien. Maan yang tidak sabar menunggu Geet, pergi meninggalkan Geet. Adi mengatakan kepada Geet kalau Maan tidak berhasil mencapai tempat tersebut karena alamatnya dipegang oleh Geet. Nandini mencoba untuk mencari tahu apa yang mengganggu pikiran Geet.

Maan marah kepada Geet dan meneriakinya didepan semua orang. Maan Marah karena Geet memesan satu kamar untuk Maan dan Geet. Maan lalu pergi meninggalkan kamar. Sementara itu, Dev menerima pesan bahwa Dev akan menerima paket. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS GEET 18 APRIL 2017 EPISODE 93"

Post a Comment