SINOPSIS PAAKHI 17 APRIL 2017 EPISODE 20

SINOPSIS PAAKHI 17 APRIL 2017 EPISODE 20 - Di sinopsis Paakhi hari ini 17 April 2017 episode 20, Anshuman tidak menyadari rencana rahasia Paakhi. Tanya menyusun rencana baru untuk memisahkan Paakhi dan Anshuman

Di sinopsis Paakhi sebelumnya, Ayaan marah ketika Anshuman mengajak Paakhi liburan. Ayaan kembali menyiapkan sebuah perangkap untuk Paakhi. Ayaan begitu ingin agar perangkap dan rencana yang disiapkannya untuk Paakhi berhasil sukses dengan gemilang. Sementara itu Tanya mengkritik Paakhi didepan Anshuman ketika mengetahui Paakhi meminta untuk merencanakan perjalanan ke Hongkong. Tanya mulai menghina dan menjelek-jelekkan Paakhi didepan Anshuman untuk membuat Paakhi terlihat jelek di mata Anshuman.

Girish selalu menolak untuk menandatangani surat cerai yang disodorkan oleh Lavanya. Setelah penolakan Girish untuk menandatangi surat cerai itu, Lavanya memutuskan untuk membuat Girish menyadari bahwa Lavanya sudah tidak mencintai Girish lagi. Sementara itu, Paakhi masih berusaha meyakinkan Ayaan untuk menolak pergi ke sekolah Asrama. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 17 April 2017 episode 20.

Di sinopsis Paakhi hari ini 17 April 2017 episode 20, walau Ayaan marah pada Paakhi karena aturan yang ketat, Ayaan mulai meragukan keputusannya untuk pergi ke sekolah asrama. Anshuman tidak menyadari rencana rahasia Paakhi. Anshuman berpikir Paakhi mengobati Ayaan. Sementara itu, Tanya membuat rencana baru untuk merusak hubungan Anshuman dan Paakhi.

Di sinopsis Paakhi hari ini 17 April 2017 episode 20, Anshuman berencana untuk diam-diam bertunangan dengan Tanya tanpa sepengetahuan siapapun. Sementara Lavanya memutuskan untuk membalas dendam pada Girish. Lavanya masih tidak terima Girish selalu menolak untuk menandatangani surat cerai yang disodorkan Lavanya. Meskipun Anshuman memutuskan untuk menjalankan rencananya, Paakhi tiba ditempat sebelum pertunangan.

Mencurigai bahwa Ayaan sedang berpura-pura cedera untuk menipu Anshuman, Tanya memutuskan untuk mengirim Ayaan untuk ke sekolah asrama. Tanya ingin memisahkan Ayaan dari ayahnya. Tanya meminta kepada Anshuman dan Paakhi untuk pergi ke acara amal untuk mendapatkan waktu sendirian dengan Ayaan. Sumber dri ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS PAAKHI 17 APRIL 2017 EPISODE 20"

Post a Comment