Sinopsis Film The Last Tycoon (2012)

Sinopsis Film The Last Tycoon (2012)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film THE LAST TYCOON menceritakan mengenai seseorang anak muda bernama Cheng Daqi. Cheng sendiri di besarkan dalam keluarga dengan ekonomi serba kekurangan. Hingga tak heran jika Cheng mesti alami hidup penuh perjuangan serta serba terbatas. Tetapi terlepas dari itu semuanya, Cheng mempunyai seseorang teman dekat perempuan yang sampai kini temaninya. Dia yaitu Zhiqiu.


Sinopsis Film The Last Tycoon (2012)


LayarKaca21 - Mereka berdua sendiri sudah cukup lama merajut ikatan persahabatan. Hingga kerapkali Cheng mengintip aktivitas dari Zhiqiu yang kerapkali lakukan latihan bela diri di tempat tinggalnya. Seperti yang dikerjakan oleh Cheng pada hari itu. Tetapi sayangnya, ketika itu Zhiqiu tengah dimarahi oleh ayahnya sendiri. Di mana pada hari itu, Zhiqiu lakukan kekeliruan fatal saat latihan bela diri.

Untuk meredakan rasa sedih sekalian luka fisik yang dirasa oleh Zhiqiu, Cheng coba memberinya semangat. Di mana mereka berdua lalu bikin satu kesepakatan. Kesepakatan itu yaitu Cheng bakal jadi seseorang kepala mafia yang terhormati. Hal itu dikerjakan supaya Cheng dapat jadi orang yang terhormat serta kuasai banyak lokasi.

Sedang Zhiqiu sendiri mempunyai yang diimpikan yang lain. Yang diimpikan kepunyaannya yaitu untuk dapat jadi seseorang penari dalam satu Opera yang populer. Selepas itu, mereka berjanji kalau saat mereka sukses wujudkan hal itu jadi mereka dapat menyatu. Ke-2 teman dekat itu memegang teguh janji itu serta yakin satu waktu kelak dapat mereka mewujudkan.

Jalan hidup lalu membawa Cheng pada kehidupan yang keras. Sampai lalu dia turut tergabung pada suatu grup mafia populer. Di mana pada grup itu, Cheng jadi anak buah yang paling dapat dihandalkan. Tetapi kenyataannya Cheng jadi difitnah. Fitnah itu bikin Cheng sangat terpaksa masuk kedalam penjara.

Didalam penjaralah, kehidupannya mulai beralih. Karena karakter kepimpinan dan kemampuan yang ia punyai, mulai beberapa orang didalam penjara yang mengikutinya. Hal itu membaut Cheng jadi sosok yang kuat sesudah keluar dari penjara.

Agen Bola Terpercaya - Film THE LAST TYCOON disutradarai oleh Jing Wong serta naskah film ini ditulis oleh Jin Wong. THE LAST TYCOON yaitu satu film bergenre action yang launching pada th. 2012.

Sinopsis Film The Last Tycoon

Detil Cast and Crew Film The Last Tycoon (2012)

Sutradara : Jing Wong
Penulis Skenario : Jing Wong, Koon-nam Lui
Bintang Film : Yun-Fat Chow, Xiaoming Huang, Sammo Kam-Bo Hung, Francis Ng
Genre : Action, Adventure, Drama
Durasi : 107 min
Tanggal Tayang : 22 December 2012 (China)
Negara : China, Hong Kong
Bahasa : Mandarin

Trailer Film The Last Tycoon (2012)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Last Tycoon (2012)"

Post a Comment