Sinopsis Film Radio Galau FM (2017)

Sinopsis Film Radio Galau FM (2017)

Nonton Film Online, Bioskop90 - RADIO GALAU FM menceritakan mengenai seseorang remaja bernama Bara Mahesa (Dimas Anggara) yang mempunyai harapan untuk jadi penulis. Hingga Bara banyak menggunakan waktunya untuk menulis serta tidak sering mempunyai saat untuk jalinan asmara. Hingga bikin Bara masihlah jadi jomblo. Diluar itu, Bara juga mempunyai seseorang kakak perempuan yang nyentrik serta unik. Kakak perempuannya senantiasa mencibir rutinitas Bara yang nyaris senantiasa menggunakan malam minggunya berbarengan laptop untuk menulis daripada keluar berbarengan seseorang perempuan.


Sinopsis Film Radio Galau FM (2017)


NontonFilm77 - Bara lalu beralasan kalau bila kelak ia telah jadi penulis populer jadi bakal banyak perempuan mendatang padanya. Walau Bara katakan demikian tetapi sesungguhnya didalam hatinya ia mulai rasakan kesepian. Walau Bara menyukai menulis tetapi ia juga terasa mesti ada saat untuk jalinan asmara pribadinya. Tetapi Bara masihlah belum temukan orang yang pas untuk jadikan pacarnya.

Sampai satu saat adik kelasnya yakni Velin Caliandra (Natasha Rizki) mengajak Bara untuk berteman. Nyatanya sampai kini Velin Celiandra senantiasa kagum pada tulisan-tulisan yang di buat Bara serta kerapkali terpampang di mading sekolah. Sampai satu diantara teman dekat Velin Caliandra memaksanya untuk berteman dengan Bara. Perjumpaan pertama itu berjalan kaku lantaran karakter Velin Caliandra yang malu-malu tetapi nyatanya hal itu jadi bikin Bara jadi penasaran.

Velin Caliandra seolah datang di event yang pas saat Bara tengah mencari sosok untuk jadikan seseorang pacar. Sampai setelah Bara sebagian fikir, ia mengambil keputusan untuk menembak Velin Caliandra untuk jadikan pacarnya. Nyatanya Velin juga menaruh rasa yang sama pada Bara. Hingga mereka berdua resmi jadi pacar.

Agen Bola Terpercaya - Bulan-bulan pertama dari saat pacaran itu, Bara lakoni dengan rasa bahagia. Ia terasa pas sudah jadikan Velin sebagai pacarnya. Tetapi nyatanya hal itu cuma berjalan sesaat. Lantaran perlahan-lahan karakter Velin yang masihlah kekanak-kanakan mulai keluar serta bikin Bara mulai jengah. Bara terasa mulai terkekang serta hubungan dengan Velin membuatnya jadi tak semangat lagi untuk menulis. Atau lebih tepatnya hubungannnya dengan Velin cuma bikin Bara rasakan penyakit yang tengah populer yakni Bimbang.

Sinopsis Film Radio Galau FM

Detil Cast and Crew Film Radio Galau FM (2017)

Produser : Gope T Samtani
Penulis Skenario : Bernard Batubara, Haqi Achmad
Bintang Film : Dimas Anggara, Ramon Y Tungka, Alisia Rininta, Natasha Rizki
Genre : Comedy, Drama
Durasi : 94 min
Tanggal Tayang : 13 September 2012
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Radio Galau FM (2017)


 Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Radio Galau FM (2017)"

Post a Comment