SINOPSIS LONCENG CINTA 14 APRIL 2017 EPISODE 206

SINOPSIS LONCENG CINTA 14 APRIL 2017 EPISODE 206 - Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 14 April 2017 episode 206, Aliya melihat Pragya keluar kantor dan Aliya memanggil Pragya. Pragya mengejek Aliya dengan mengatakan bahwa Aliya telah gagal membuat Pragya dipecat. Aliya menelepon Abhi dan mengatakan bos tidak dikantor dan akan datang terlambat. Aliya memanfaatkan Bos tidak dikantor

Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, saat Abhi sampai dirumah Abhi melihat Indu. Indu membahas tentang apa yang telah Indu saksikan di kuil dengan nenek. Abhi percaya bahwa Indu bisa membantu dia untuk membalas dendam pada Pragya.

Abhi memberitahu Indu bahwa Abhi membutuhkan rencana untuk menjatuhkan fansnya dan Indu memberikan sebuah ide kepada Abhi. Indu akhirnya memberikan ide yang mengesankan pada Abhi. Kemudian, Aliya menabrak Purab. Aliya menjadi panik karena ia merasa Purab meilah dirinya bertemu dengan pria misterius. Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini 14 April 2017 episode 206.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 14 April 2017 episode 206, Aliya kemudian melihat Pragya keluar kantor dan Aliya memanggil Pragya. Pragya kemudian mengejek Aliya. Pragya mengatakan bahwa Aliya telah gagal membuat Pragya dipecat dari Kantor. Aliya mengatakan kepada Pragya bahwa Kontrak kerja Abhi dengan perusahaan akan segera berakhir.

Aliya kemudian menelepon Abhi untuk memberitahukan kepadanya bahwa bos tidak sedang berada di kantor dan bos bisa datang terlambat. Aliya kemudian memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan bos tidak di kantor untuk menimbulkan masalah bagi Pragya.

Adik dari Bos telah tiba dikantor. Pragya tidak mengizinkan Adik dari bos untuk masuk kedalam kantor karena Pragya tidai mengenalinya dan takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sementara itu Aliya menyebut Pragya tidak berkharakter dan akhirnya membuat Aliya marah kepada Pragya. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS LONCENG CINTA 14 APRIL 2017 EPISODE 206"

Post a Comment