Sinopsis Film Love You From 38.000 Feet (2016)

Sinopsis Film Love You From 38.000 Feet (2016)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film " I Love You From 38. 000 Feet " adalah film Indonesia paling baru bergenre drama-romantis. Film ini sendiri bakal di sutradarai oleh Asep Kusdinar serta Sukhdev sebagai penulis naskah berbarengan Wicky V. Olindo serta dinaungi tempat tinggal produksi Screenplay Films.

Film I Love You From 38. 000 Feet bakal di bintangi oleh Michele Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, Ricky Cuaca serta Tanta Ginting. Gagasannya film ini bakal launching pada 5 juni 2016 yang akan datang.


Sinopsis Film I Love You From 38. 000 Feet (2016)


Cinema81 - Film " I Love You From 38. 000 Feet " bakal bercerita mengenai seseorang wanita yang bernama Aletta (Michelle Ziudith), seseorang cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria serta berjiwa petualang. Satu waktu ia diberikan izin untuk pergi liburan kebali sendirian.

Di dalam perjalanan pesawat, Aletta berjumpa dengan pria ganteng bernama Arga (Rizky Nazar), yang mendadak duduk di sampingnya waktu pesawat itu terbang 38. 000 kaki, kemunculannya bikin Alletta sedikit lega lantaran masalah dari seseorang cowok alay.

Kedekatan Aletta dengan arga berlanjut hingga di Bali, waktu mereka bekerja bersama untuk satu program tv. Sikap pendiam Arga awalannya pernah bikin Aletta kewalahan mencari perhatian Arga. Hingga Pada akhirnya satu peristiwa tidak terduga di tempat syuting bikin arga mengaku perasaannya ke Aletta.

Aletta meyakini bila Arga itu yaitu pria yang telah ditakdirkan Tuhan untuk jadi calon suaminya. Namun, sesudah kepulangan Aletta ke Jakarta Arga mendadak menghilang tanpa ada berita. Arga tak pernah menepati janjinya untuk menyusul Aletta ke Jakarta. Kepergian Arga tak tahu kemana bikin Aletta terpukul serta sangat terpaksa terima pinangan Dhito, namun dalam hatinya, Aletta masihlah mengharapkan arga datang menepati semuanya janjinya.

Riview Film I Love You From 38. 000 Feet (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film " I Love You From 38. 000 Feet " ini bakal menceritakan seseorang perempuan bernama Alettayang berjumpa dengan Arga dalam perjalanan di pesawat pada ketinggia 38. 000 kaki. Dari pertama Aletta telah jatuh hati dngan sosok arga. Mereka lantas dipertemukan kembali saat bekerja bersama pada suatu program tv di bali. Awalannya Arga tak berani mengungkap isi hatinya pada Aletta, tetapi lama-lama ia juga berani mengungkapkannya.

Kepulangan mereka dari Bali ke Jakarta nyatanya jadi awal perpisahan mereka, Arga menghilang tanpa ada berita. Kemanakah Arga pergi? Kenapa Arga tak menepati janjinya? Adakah orang lain dalam kehidupan Arga? Saksikan narasi setelah itu pada 5 juni 2016 yang akan datang di bioskop yang paling disayangi anda.

Sinopsis Film Love You From 38.000 Feet

Detil and Casting Film I Love You From 38. 000 Feet (2016)

Judul : I Love You From 38. 000 Feet
Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Produksi : Legacy Pictures, Screenplay Films
Negara : Indonesia
Tanggal Launching : 5 Juli 2016
Bhs : Indonesia
Pemain
Michelle Ziudith
Rizky Nazar
Derby Romero
Ricky Cuaca
Ira Wibowo
Aline Adita
Verrell Bramasta
Amanda Rawles
Lionil Hendrik
Tata Ginting

Trailer Film I Love You From 38. 000 Feet (2016)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Love You From 38.000 Feet (2016)"

Post a Comment