SINOPSIS LONCENG CINTA 18 APRIL 2017 EPISODE 210

SINOPSIS LONCENG CINTA 18 APRIL 2017 EPISODE 210 - Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 18 April 2017 episode 210, Abhi membawa Pragya kerumah dan memperkenalkannya sebagai sekertaris barunya yang bernama Nikita. Seluruh anggota keluarga kaget

Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Abhi berkata kepada semua orang bahwa nanti tugas Pragya adalah akan membantu Alia untuk bisnisnya. Alia terkejut mendengar bahwa Pragya akan bekerja membantunya. Alia mengatakan pada Abhi bahwa Alia dapat mengurus pekerjaan yang diberikan kepadanya sendiri dan tanpa harus Abhi meminta Pragya untuk membantunya.

Pragya menemui nenek. Sebelum Pragya bisa berbicara kepada Nenek, Pragya sudah diminta untuk meninggalkan nenek sendirian. Pragya akhirnya meninggalkan nenek yang mulai menangis. Pragya tidak enak dengan nenek dan tidak ingin dibenci nenek. Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini 18 April 2017 episode 210.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 18 April 2017 episode 210, Pragya memutuskan untuk pergi ke kamar dimana Pragya dulu pernah tinggal. Pragya melihat perubahan di kamar yang dulu pernah menjadi kamarnya itu. Alia muncul dan menghentikan pragya untuk masuk ke kamar. Alia mengejek Pragya dan menghina Pragya karena berani muncul disana lagi setelah Abhi kehilangan ingatan. Alia juga mengejek Pragyalah penyebab Abhi selalu tertimpa musibah.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 18 April 2017 episode 210, Pragya membawa Kopi untuk Abhi. Saat melewati Tannu, kaki Pragya diinjak oleh Tannu. Pragya tidak bereaksi ketika diinjak oleh Tannu, malah Pragya terus membawakan kopi untuk Abhi. Sementara itu, Mithali dan ibu mertuanya membahas bagaimana Mithali dan ibu mertuanya akan membentuk tim untuk melawan Pragya. Sementara itu Abhi dan Pragya mengunjungi pesta dimana Pragya merasa sangat tidak nyaman. Pesta dengan minuman keras, musik yang keras. Pragya di pesta itu merasa sangat tidak nyaman dan tidak menyukai kondisi di pesta itu. Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta hari ini 18 April 2017 episode 210, saksikan serial Lonceng Cinta hanya di ANTV. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS LONCENG CINTA 18 APRIL 2017 EPISODE 210"

Post a Comment