SINOPSIS GOPI 17 APRIL 2017 EPISODE 202

SINOPSIS GOPI 17 APRIL 2017 EPISODE 202 - Di sinopsis Gopi 17 April 2017 episode 202 hari ini, Urmila bersumpah akan balas dendam pada Kokila. Urmila juga mengirim pesan bunuh diri kepada Gopi. Gopi selamatkan Urmila dari ditabrak truk.

Di sinopsis Gopi sebelumnya, Pada saat perayaan holi, Urmila mencoba menghentikan Gopi. Gopi ingin mengatakan kebenaran kepada Kokila. Urmila melemparkan air berwarna kepada Gopi dan Kokila untuk mencegah Gopi mengatakan kebenaran kepada Kokila. Savita dan Nikki datang ke perayaan dengan maksud untuk menghina Kokila. Urmila masih berusaha untuk membuat Gopi tidak mengatakan kebenaran. Urmila mencampur sesuatu di permen yang dimakan Gopi untuk menghentikan Gopi mengatakan kebenaran pada Kokila.

Urmila akhirnya mengakui perbuatan jahatnya di depan semua orang. Kokila dan Rashi mengomentari Urmila karena mencoba untuk mencari tahu jenis kelamin anak kembar Rashi sebelum dilahirkan. Rashi memutuskan semua hubungan dengan Urmila karena kecewa dan marah atas tindakan Urmila. Kokila memarahi gopi karena menyembunyikan kebenaran yang krusial itu dari Kokila. Berikut sinopsis Gopi 17 April 2017 episode 202 hari ini.

Di sinopsis Gopi 17 April 2017 episode 202 hari ini, Ditengah konfrontasi Ahem mengenai kelakuan buruk Urmila, Gopi mengatakan kepada mereka bahwa Gopi mencoba mengungkapkan kebenaran. Kokila menegur Gopi karena membiarkan Rashi mengambil videony ketika sedang menari. Urmila kemudian bersumpah untuk membalas dendam kepada Kokila. Selain itu Urmila juga mengirimkan pesan bunuh diri untuk Gopi.

Sinopsis Gopi 17 April 2017 episode 202 hari ini, Gopi dan Rashi akan datang ke kuil. Ketika mengetahui Gopi dan Rashi di kuil, Urmila menempatkan usaha bunuh dirinya di dekat kuil. Gopi menyelamatkan Urmila dari tertabrak truk. Rashi menolak untuk berbicara dengan Urmila. Rashi juga menegur Gopi karena Gopi tidak memberitahukan tentang ancaman bunuh diri Urmila ini kepada Rashi.

Urmila diam-diam menemui Rashi dan menghasut Rashi agar membantunya untuk melawan Kokila.keduanya berencana untuk membuat keretakan antara Gopi dan Kokila. Rashi meminta Gopi untuk mengambil obat dari asisten dokternya. Kokila melihat Gopi berbicara dengan seseorang yang berpakaian seperti Urmila. Demikianlah sinopsis Gopi hari ini 17 April 2017 episode 202 hari ini, saksikan serial Gopi hanya di ANTV.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS GOPI 17 APRIL 2017 EPISODE 202"

Post a Comment