SINOPSIS ANANDHI 18 APRIL 2017 EPISODE 399

SINOPSIS ANANDHI 18 APRIL 2017 EPISODE 399 - Di sinopsis Anandhi hari ini 18 April 2017 episode 399, Saanchi memberitahu teman –temannya di restoran, dia hanya ingin mengesankan keluarga Jagdish. Saanchi tidak akan menjadi seperti itu. Anandhi dan Jagdish berada di restoran yang sama kaget mendengar Saanchi bicara begitu.

Di sinopsis Anandhi sebelumnya,  Ghanshayam  mengatakan pada Ganga untuk pergi ke Jaitsar dan melanjutkan profesinya di rumah sakit Jagdish. Ganga menolak dan akan tetap di Manglore. Shiv buru-buru berangkat ke kantor saat Anandhi dan Ira mendesaknya untuk sarapan. Shiv mengatakan bahwa dia harus pergi untuk sebuah pertemuan penting, Anandhi dan Ira sedih mendengarnya. Ganga mendapatkan pekerjaan mengurus bangsal anak-anak, Bala meminta Ganga untuk datang padanya jika memiliki masalah.

Keesokan harinya, Ganga pergi ke rumah sakit untuk bekerja. Dr. Ravi menelepon Jagdish menginformasikan bahwa Ganga telah bergabung di rumah sakit kemarin. Pandit di Kesar Bagh memberitahu keluarga Saanchi bahwa mereka harus melakukan pernikahan dalam waktu dekat. Ira membertahu hal ini kepada Sumitra. Sumitra dan Kalyani membahas itu mereka harus melakukan persiapan secepatnya. Saanchi memohon kepada Anandhi untuk tidak memberitahu keluarga bahwa Saanchi telah menyuap Pandit. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 18 April 2017 episode 399.

Di sinopsis Anandhi hari ini 18 April 2017 episode 399 kali ini, Desainer datang ke Kesar Bagh dengan pakaian untuk Saanchi dan semua keluarga. Bala mengajak Ganga untuk makan siang bersama, tetapi Ganga menolak ajakan Bala. Anandhi menemui Jagdish. Anandhi dan Jagdish pergi ke restoran. Tidak lama kemudian datanglah Saanchi bersama teman-temannya ke restoran yang sama dengan tempat Anandhi dan Jagdish.

Saanchi memberitahu teman-temannya bahwa Saanchi tidak akan pernah menjadi seperti orang-orang di Jaitsar. Yang dilakukan oleh Jagdish hanya untuk mengesankan keluarga Jagdish. Anandhi dan Jagdish terkejut saat mendengar Saanchi bicara seperti itu. Saanchi dan teman-temannya kemudian meninggalkan restoran. Jagdish meminta Anandhi untuk meyakinkan Jagdish bahwa Jagdish akan menikahi gadis sombong. Anandhi bingung untuk mengatakan sejujurnya. Jagdish tahu bahwa Anandhi telah menutupi semua dari Jagdish.

Sinopsis Anandhi hari ini 18 April 2017 episode 399 selanjutnya, Anandhi membuat Jagdish memahami bahwa Saanchi harus mengatakan semua ini karena Saanchi tidak ingin teman-temannya tidak mengakuinya dan mengucilkannya. Jagdish tidak yakin, Jagdish mengatakan bahwa Jagdish menerima Saanchi karena Anandhi menyetujuinya. Anandhi terkejut dan mengatakan kepada Jagdish bahwa Anandhi tidak bisa mengatakan apa-apa saat keluarga menerima perjodohan ini.

Ira dan Alok mengambil daftar undangan. Jagdish di perjalanan melihat sebuah kuil kecil. Di dalam kuil Jagdish bercerita kepada dewa bahwa jagdish telah menderita dan sekarang terjadi hal seperti ini, Jagdish bertanya apa yang harus dilakukan. Shiv sampai kesar bagh dan semua terkejut melihat Shiv datang lebih awal.

Sementara itu Bala mendapat tanaman tulsi untuk Ganga dan mainan untuk Mannu. Bala bercerita tentang anaknya dan mengatakan bala telah mendapatkan mainan untuk anaknya. Shiv semakin segar ketika Anandhi mengatakan ingin bicara padanya. Sebelum Anandhi dapat berbicara hal yang ingin dibicarakan, bel berbunyi dan Dadhu membuka pintu lalu melihat Jagdish datang. Anandhi kaget dan tegang. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS ANANDHI 18 APRIL 2017 EPISODE 399"

Post a Comment