Sinopsis Film Priest (2011)

Sinopsis Film Priest (2011)

Nonton Film, Bioskop90 - Priest menceritakan mengenai seseorang pendeta dari gereja yang tidak mematuhi janjinya serta mencari vampir yang sudah menculik anaknya. Cerita bermula dari Priest (Paul Bettany), Priestess (Maggie Q), serta Black Hat (Karl Urban), yang tengah memburu vampir. Tetapi ketiganya masuk kedalam perangkap, serta Black Hat juga di tangkap oleh beberapa vampir. Kemudian diceritakan kalau manusia serta vampir sudah ikut serta dalam peperangan mulai sejak bertahun-tahun lantas. Manusia lalu berlindung dibalik gereja, dengan beberapa Priest atau Pendeta yang mempunyai kekuatan mengagumkan untuk menjaganya. Bila vampir sudah ditaklukkan, beberapa pendeta bakal dikembalikan jadi masyarakat umum karna jasanya tidak lagi diperlukan.


Sinopsis Film Priest (2011)


BioskopKeren - Owen Pace (Stephen Moyer), tinggal di satu perkebunan yang terdapat di lokasi yang ditinggalkan berbarengan istrinya, Shannon (Madchen Amick) serta anaknya, Lucy (Lily Collins). Sayangnya, waktu ketiganya tengah makan malam, mereka terserang oleh vampir yang mengakibatkan Shannon wafat, Owen terluka serta Lucy ditahan.

Di Cathedral City, satu pesan dari Monsignor Orelas (Christopher Plummer) disebarluaskan pada beberapa masyarakat, waktu seseorang pendeta jalan melalui kerumunan orang. Di perjalanan pulang, Hicks (Cam Gigandet) memberitahukan Priest kalau saudara lelakinya, Owen, sudah terserang oleh vampir. Hicks juga merencanakan bakal memburu beberapa vampir itu serta memohon pertolongan Priest untuk pergi bersamanya. Priest lalu memohon pihak gereja untuk membantunya serta Hicks dalam memburu vampir. Tetapi Orelas tidak yakin kalau pelakunya yaitu vampir, serta memperingatkan Priest kalau ia tidak bisa mempertanyakan kepercayaannya pada gereja. Tetapi Priest yang meyakini kalau pelakunya yaitu vampir pada akhirnya tidak mematuhi janjinya serta turut berburu berbarengan Hicks.

Agen Bola Terpercaya - Priest serta Hicks juga mulai memburu serta coba membunuh semuanya vampir yang mereka jumpai. Selanjutnya, mereka juga tahu kalau satu diantara otak di balik penculikan Lucy yaitu Black Hat, yang terlebih dulu di tangkap oleh beberapa vampir serta saat ini sudah jadi satu diantara mereka. Lalu berbarengan mereka, berhimpun juga Priestess, dimana mereka mesti berupaya hentikan tindakan pembunuhan Black Hat di kota Jericho, serta menyelamatkan Lucy yang ditahan didalam satu kereta, yang rupanya adalah anak kandung dari Priest.

Sinopsis Film Priest

Detil Cast and Crew Film Priest (2011)

Sutradara : Scott Stewart
Penulis Skenario : Cory Goodman, Min-Woo Hyung
Bintang Film : Paul Bettany, Karl Urban, Cam Gigandet, Maggie Q
Genre : Action, Fantasy, Horror
Durasi : 87 min
Tanggal Tayang : 13 May 2011 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Priest (2011)


 Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Priest (2011)"

Post a Comment