Sinopsis Film Women Who Flirt (2014)

Sinopsis Film Women Who Flirt (2014)

Nonton Film, Bioskop90 - Film WOMEN WHO FLIRT menceritakan mengenai kehidupan wanita yang kadang-kadang sukai menggoda lelaki untuk memperoleh apa yang mereka kehendaki. Zhang Hui seseorang wanita yang naksir berat pada rekan sekelasnya Xiao Gong. Namun, rasa sayang itu tidak dapat disibakkan lebih jauh serta dalam lagi lantaran desakan keluarga. Keluarga Zhang sukses memaksanya untuk lebih konsentrasi pada studinya dari pada hubungan dengan Xiao Gong. Keluarga Zhang mengharapkan jalinan dengan Xiao hanya hanya rekan saja.


Sinopsis Film Women Who Flirt (2014)


NontonFilm77 - Sesudah lulus, Zhang Hui mencari pekerjaan di Shangai cuma untuk lebih dekat dengan Xiao Gong. Namun, harapan Zhang seperti makin tidak tebal saja. Hal semacam ini karena sesudah lakukan perjalanan usaha ke Taiwan, Xiao Gong kembali dengan menggandeng pacar baru, Bei Bei. Zhang tidak ingin menyerah serta mengaku kekalahannya dengan pacar baru lelaki yang dicintainya. Dia lalu memohon pertolongan dari beberapa rekannya untuk merubah dianya supaya semakin dapat di perhatikan oleh sang idola hati.

Zhang Hui lakukan sebagian pergantian dalam dianya. Dia mulai pelajari mengenai seni termasuk juga seni berdandan. Dia coba berpenampilan lebih cantik serta menarik dihadapan idola hatinya itu.

Zhang beralih seratus delapan puluh derajat dengan tampilan barunya yang lebih berkelas serta menakjubkan. Dia juga kuasai trick dalam menggaet pria yang di ajarkan oleh rekan kuliahnya. Dia juga mempunyai sikap rayuan dahsyat.

Agen Bola Terpercaya - Satu hari, Zhang Hui mengajak Xiao ketemuan di satu tempat. Mereka mengobrol umum sampai tidak merasa mereka telah menggunakan saat lama. Sesudah pertemuan itu, mereka jadi seringkali berjumpa untuk sekedar mengobrol serta terlibat perbincangan enteng. Intensitas pertemuan yang seringkali jadikan Xiao perlahan mulai memerhatikannya serta tertarik kepadanya. Jalinan yang awalannya cuma berteman jadi ada peluang untuk kian lebih rekan. Xiao terpukau dengan bicara serta sikap dari Zhang. Bei Bei, sang pacar yang tahu jadi cemas serta merencanakan untuk memperlancar serangan balik untuk menjaga pacarnya dari godaan Zhang Hui. Beragam usaha dikerjakan untuk menghindar menyatunya Zhang Hui serta Xiao Gong.

Film WOMEN WHO FLIRT disutradarai oleh Ho-Cheung Pang serta naskah film ditulis oleh Ho-Cheung Pang berbarengan Luo Fu-man. WOMEN WHO FLIRT yaitu satu film bergenre komedi yang launching pada th. 2014.

Sinopsis Film Women Who Flirt

Detil Cast and Crew Film Women Who Flirt (2014)

Sutradara : Ho-Cheung Pang
Penulis Skenario : Ho-Cheung Pang, Luo Fu-man
Bintang Film : Xun Zhou, Xiaoming Huang, Yi-Lin Sie, Sonia Sui
Genre : Comedy
Durasi : 97 min
Genre : Comedy
Tanggal Tayang : 26 November 2014 (USA)
Negara : China
Bahasa : Mandarin

Trailer Film Women Who Flirt (2014)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Women Who Flirt (2014)"

Post a Comment