SINOPSIS GEET 17 APRIL 2017 EPISODE 92

SINOPSIS GEET 17 APRIL 2017 EPISODE 92 - Di sinopsis Geet hari ini 17 April 2017 episode 92, Maan setuju untuk membuat Geet sebagai manajer proyek kerja sama dengan Mr Tandon. Tangan Geet terluka walaupun Maan berusaha menyelamatkannya.

Di sinopsis Geet sebelumnya, Maan memerintahkan Geet untuk mengambil alih presentasi. Selain itu Maan juga menyuruh Geet untuk mengatur sebuah pesta. Namun saat pesta berlangsung. Adi yang mengatur pesta dirumah Maan dan bukannya Geet. Maan marah pada saat pesta itu berlangsung dan mengatakan kepada Geet bahwa Geet tidak cocok menjadi bagian dari Khurana Industries.

Saat melakukan presentasi, berkas-berkas presentasi yang menjadi tugas Geet berantakan. Maan marah dan langsung memecat Geet karena berkas-berkas presentasi yang berantakan itu. Dev mencoba untuk mengubak keputusan Maan dalam memecat Geet. Maan tidak mengubah keputusannya walaupun Dev mencoba mengubahnya. Dev yang gagal mengubah keputusan Maan bingung terhadap perubahan itu. Berikut sinopsis Geet hari ini 17 April 2017 episode 92.

Di sinopsis Geet hari ini 17 April 2017 episode 92, Mr. Tandon memberi tahu Maan bahwa ia akan bekerja sama dengan Maan hanya jika Geet yang memimpin proyek tersebut sebagai manajer proyek. Maan yang mendengar permintaan Mr Tandon menjadi kebingungan. Menurut Maan masih ada yang lain yang lebih pantas untuk memimpin selain Geet.

Di sinopsis Geet hari ini 17 April 2017 episode 92 selanjutnya, Geet kembali sadar dan Nandini menceritakan pada Geet mengenai kondisi Mr Tandon. Maan setuju untuk membuat Geet sebagai manajer proyek tersebut agar proyek kerjasama dengan Mr Tandon tetap berjalan. Nandini menginformasikan Dev bahwa dia akan kembali kuliah. Tangan Geet terjepit saat mencoba mengcopy beberapa berkas di kantor.

Tangan Geet terluka walaupun Maan sudah mencoba menyelamatkannya. Saat pertemuan pamannya, Lucky mencoba untuk mengauakan namun Savitri Devi berhasil menyelamatkan situasinya. Dev mendapatkan telepon ketika Dev sedang bersama Nandini. Dev bergegas untuk pergi. Geet mengatakan kepada pamannya bahwa Maan hilang ingatan. Demikianlah sinopsis Geet hari ini 17 April 2017 episode 92, saksikan serial Geet hanya di ANTV. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS GEET 17 APRIL 2017 EPISODE 92"

Post a Comment