Sinopsis Film WEAPONiZED (2016)

Sinopsis Film WEAPONiZED (2016)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film ''WEAPONiZID " adalah film Action, Sci-Fi, Thriller Amerika 2016 yang disutradarai oleh Timothy Woodward Jr serta Sean Ryan sebagai penulis skenario.

Film Weaponized ini bakal di bintangi oleh Tom Sizemore, Johnny Messner, Mickey Rourke yang diproduser oleh Michael J. Long serta Jose Alvarado. Film ini bakal dinaungi oleh tempat tinggal produksi Puppy Entertainment yang tampil TBA (2016) USA.


Sinopsis Film WEAPONIZED (2016)


CinemaMovie21 - Film " WEAPONIZED " ini bercerita mengenai seseorang Detektif masalah pembunuhan bernama Walker. Sesudah demikian lama bekerja sebagai seseorang detektif, kenyataannya karier Walker tak demikian cemerlang.

Sampai satu hari, Walker ditugaskan untuk menyelidiki satu masalah pembunuhan yang menerpa seseorang pria yang dicurigai sudah dibunuh oleh sekumpulan teroris. Tetapi dalam penyelidikannya, Waler berjumpa dengan bapak dari korban yang alami rasa sedih yang teramat.

Ia tak pernah lihat orang yang demikian sedih atas kehilangan anaknya. Sampai lalu Walker mengerti bila pria itu merencanakan untuk melepas satu virus robot untuk membalaskan dendamnya.

Walker yang awalannya berasumsi bila ini cuma sisi dari dampak trauma di buat terperanjat dengan apa yang dia saksikan, serta dia juga ikut serta dalam masalah ini.

Riview Film WEAPONIZED (2016)

Film " WEAPONIZED " ini menceritakan satu pembunuhan, detektif Walker (Johnny Messner) mesti menghindar seseorang bapak berduka serta menginginkan melepas virus robot yang ia yakin bakal menghancurkan sel teroris yang membunuh anaknya, tetapi dengan cost yang begitu mahal.

Agen Bola Terpercaya - Walker mengerti kalau orang itu merencanakan untuk meluncurkan virus robot untuk membalaskan dendamnya, Walker berasumsi dimuka kalau tidak cuma sisi dari dampak shock dengan apa yang dia saksikan, Walkerpun selekasnya ikut serta dalam masalah ini.

Sinopsis Film WEAPONiZED

Detil and Crew Film WEAPONIZED (2016)

Judul : WEAPONIZED
Genre : Actiom, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Timothy J. Woodward Jr
Penulis Skenario : Sean Ryan
Produser : Michael J. Long
Jadwal Launching : TBA (2016) USA
Produksi : Puppy Entertainment, Status Media & Entertainment
Bhs : Inggris
Negara : Amerika Serikat
Pemain :
Tom Sizemore
Johnny MessnerMickey Rourke
Taylor Cole
Jon Foo
Michael Pare
Chris Damon
Cullen G. Chambers
Timothy Woodward Jr
John Lauglin

Trailer Film WEAPONIZED (2016)


 Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film WEAPONiZED (2016)"

Post a Comment