SINOPSIS GEET 12 APRIL 2017 EPISODE 87

SINOPSIS GEET 12 APRIL 2017 EPISODE 87 - Maan dan Geet akan segera kembali ke Delhi. Geet meminta Nandini untuk ikut dengannya ke Delhi. Lucky langsung mengajukan diri untuk ikut juga ke Delhi. Bahkan Jugnu berkata ingin pergi ke Delhi juga untuk membuka kantor detektifnya.

Di sinopsis Geet sebelumnya, Maan menyerahkan perusahaan milik Maan kepada Parminder dan Dev. Maan kemudian meminta Adi untuk menjaga nenek. Tapi Parminder mengancam untuk membunuh Adi kecuali dia pergi. Kemudian ketika Dev bertanya tentang keberadaan Maan, Geet, dan nenek, Parminder berbohong kepada Dev. Parminder mengatakan bahwa Maan, Geet, dan nenek sedang berada di London.

Parminder mengatakan kepada Dev bahwa Maan dan Geet akan tinggal di wisma. Dev mengatakan kepada Parminder bahwa Dev tidak ingin menikah. Adi mengungkapkan kepada Dev tentang cara illegal Parminden dalam mendapatkan perusahaan milik Khurana. Berikut sinopsis Geet hari ini 12 April 2017 episode 87.

Di sinopsis Geet hari ini 12 April 2017 episode 87, Dev kembali mulai bertanya kepada Parminder mengenai hal illegal yang dilakukannya dalam mengambil perusahaan. Dev sebetulnya tidak percaya akan hal itu. Khurana Parminder mengakuinya dan akhirnya menyetujui untuk meminta maaf kepada Maan dan Geet. Maan melarang Geet untuk bekerja. Adi dan Dev mulai mencari mereka.

Di sinopsis Geet hari ini 12 April 2017 episode 87 selanjutnya, Geet mulai mengajar anak-anak secara gratis. Sedangkan Maan berhasil mendapatkan proyek pekerjaan. Seorang klien disebut Bhatia akhirnya tidak memberikan proyeknya kepada Maan atas perintah Parminder. Sementara Dev marah karena Geet dan Maan tidak bisa dilacak. Sedangkan Parminder menyewa pengacara untuk menjual perusahaan Khurana.

Setelah Proyek dari Maan akan ditolak, Maan memutuskan untuk bekerja di lokasi kontruksi untuk menafkahi Geet. Yang mengejutkan adalah Geet mempersiapkan acara untuk makan malam. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS GEET 12 APRIL 2017 EPISODE 87"

Post a Comment