Sinopsis Film The Love Witch (2016)

Sinopsis Film The Love Witch (2016)

Nonton Film Movie Box Office, Bioskop90 - Film THE LOVE WITCH menceritakan mengenai seseorang wanita muda bernama Elaine. Elaine tidaklah wanita umum. Walau ia hidup dalam dunia yang sudah ada dalam saat modern, tetapi darah penyihir masihlah mengalir dalam diri Elaine. Sama dengan umumnya penyihir yang lain, Elaine bikin mantra-mantra serta ramuan manfaat memberi ilmunya.



Sinopsis Film The Love Witch (2016)


Bioskop 25 - Tetapi pengetahuan yang dipunyai oleh Elaine saat ini bukanlah untuk melawan beberapa musuhnya maupun untuk menghabisi monster-monster yang punya niat melukainya. Pengetahuan yang dipunyainya saat ini digunakannya untuk memikat pria. Hal itu karena sampai kini Elaine senantiasa memperoleh kesusahan untuk memperoleh seseorang kekasih. Walau selanjutnya Elaine sukses membuat ramuan pemikat yang amat manjur, tetapi ambisinya itu malam membawanya kedalam jurang kegilaan serta obsesi tanpa ada batas. Baca juga The Witch.

Agen Bola Terpercaya - Film THE LOVE WITCH disutradarai oleh Anna Biller yang sekalian melakukan tindakan sebagai penulis naskah film ini. Film THE LOVE WITCH yaitu satu film drama horror thriller yang bakal launching pada th. 2016.

Sinopsis Film The Love Witch

Detil Cast dan Crew Film The Love Witch (2016)

Sutradara : Anna Biller
Penulis Skenario : Anna Biller
Bintang Film : Elle Evans, Robert Michael Anderson, Jeffrey Vincent Parise
Genre : Drama, Horror, Thriller
Durasi : 120 min
Tanggal Tayang : 10 March 2017 (UK)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Love Witch (2016)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Love Witch (2016)"

Post a Comment