SINOPSIS ANANDHI 11 APRIL 2017 EPISODE 392

SINOPSIS ANANDHI 11 APRIL 2017 EPISODE 392 - Jagdish memberitahu keluarga bahwa jagdish akan ke Mangalore untuk menemui Ganga dan Mannu. Sumitra terkejut mendengarnya. Biarpun Sumitra terlihat marah, Bhairon merestui Jagdish untuk pergi ke Mangalore.

Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Jagdish menyadari hari pernikahannya dan langsung bergegas pulang. Bhairon menelepon Lal Singh menanyakan keberadaan Jagdish. Anandhi memberitahu Shiv bahwa Jagdish tidak ada. Shiv terkejut mengetahui bahwa Jagdish tidak ada.

Jagdish akhirnya datang ke pernikahannya. Semua orang lega ketika Jagdish datang. Jagdish turun di Sherwani. Acara pernikahan akhirnya dimulai, Jagdish dan Saanchi melakukan pertukaran cincin. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 11 April 2017 episode 392.

Di sinopsis Anandhi hari ini 11 April 2017 episode 391 kali ini, Ganga menghubungi Jagdish ingin menginformasikan bahwa Ganga telah sampai di Mangalore. Sumitra yang menjawab telepon dari Ganga, tetapi tidak jelas mendengar suara Ganga.

Tanpa sengaja, Ganga mendengarkan semua percakapan yang ada di Badi Haveli dan Ganga merasa sedih. Ganga kemudian mengikat Rakhi ke Mannu. Sementara itu Nandu menghadiahi Bhairawi boneka. Melihat hal itu membuat semua orang terkejut. Kalyani sedih lalu memeluk dia.

Sinopsis Anandhi hari ini 11 April 2017 episode 392 selanjutnya, di Udaipur, Saanchi terkejut saat menerima Saree (Pakaian Khas India) sebagai hadiah dari Maahi. Madan Singh mengatakan ke Anandhi bahwa sekali Shyam kembali, Shyam akan mendapatkan Rakhi yang terikat pada dirinya. Anandhi sedih dan merasa menyesal bahwa Anandhi tidak mengikat Rakhi pada dirinya. Jagdish sedih ingat kepada Mannu. Jagdish lantas mencoba menelepon Ganga.

Di sinopsis Anandhi hari ini 11 April 2017 episode 392, Jagdish memberitahu keluarga bahwa jagdish akan ke Mangalore untuk menemui Ganga dan Mannu. Sumitra terkejut mendengarnya. Saanchi menceritakan kepada Payal bahwa hubungan Saanchi dan Jagdish sebetulnya sudah ia buat dengan cepat dan sesuai dengan rencana.

Gehna menitipkan hadiah untuk Ganga, Mannu, dan Kalyani memberikan Sattu (tepung untuk roti dan kue-kue khas india). Biarpun Sumitra terlihat marah, Bhairon merestui Jagdish untuk pergi ke Mangalore. Di Mangalore, Ganga sedang mempersiapkan Sattu ketika bel pintu berbunyi. Ganga kemudian membuka pintu dan terkejut ketika melihat Jagdish berdiri didepan pintu. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS ANANDHI 11 APRIL 2017 EPISODE 392"

Post a Comment