SINOPSIS PAAKHI 18 APRIL 2017 EPISODE 21

SINOPSIS PAAKHI 18 APRIL 2017 EPISODE 21 - Di sinopsis Paakhi hari ini 18 April 2017 episode 21, Anshuman marah kepada Ayaan ketika tahu Ayaan pura-pura cedera. Paakhi memutuskan untuk meinggalkan rumah Anshuman ketika Ayaan menolak untuk menerimanya sebagai seorang ibu.

Di sinopsis Paakhi sebelumnya, Anshuman berencana untuk diam-diam bertunangan dengan Tanya tanpa sepengetahuan siapapun. Sementara Lavanya memutuskan untuk membalas dendam pada Girish. Lavanya masih tidak terima Girish selalu menolak untuk menandatangani surat cerai yang disodorkan Lavanya. Meskipun Anshuman memutuskan untuk menjalankan rencananya, Paakhi tiba ditempat sebelum pertunangan.

Mencurigai bahwa Ayaan sedang berpura-pura cedera untuk menipu Anshuman, Tanya memutuskan untuk mengirim Ayaan untuk ke sekolah asrama. Tanya ingin memisahkan Ayaan dari ayahnya. Tanya meminta kepada Anshuman dan Paakhi untuk pergi ke acara amal untuk mendapatkan waktu sendirian dengan Ayaan. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 18 April 2017 episode 21.

Di sinopsis Paakhi hari ini 18 April 2017 episode 21, Anshuman marah ketika mengetahui bahwa Ayaan pura-pura cedera. Anshuman tidak menyangka bahwa Ayaan tega membohongi dirinya dengan pura-pura cedera. Kemarahan Anshuman tiba-tiba terhenti ketika Ayaan sakit kepala sungguhan. Pertamanya Anshuman mengira Ayaan hanya pura-pura sakit kepala. Tapi Anshuman akhirnya berhenti marah ketika ternyata Ayaan tidak pura-pura. Sementara upaya Tanya untuk mengirim Ayaan pergi tergangu oleh Paakhi.

Di sinopsis Paakhi hari ini 18 April 2017 episode 21, Anshuman terus berusaha mengarang cerita untuk menyembunyikan kebenaran. Anshuman berusaha menyembunyikan keterlibatannya dari Paakhi. Paakhi sendiri hanya memiliki satu hari lagi untuk membuat Ayaan menerimanya sebagai seorang ibu. Sementara itu, Girish terus berusaha untuk menghindari perceraian dengan Lavanya. Girish selalu berkelit dan menghindar untuk menerima perceraian yang diminta Lavanya.

Paakhi memutuskan untuk meninggalkan rumah Anshuman ketika Ayaan menolak untuk menerimanya sebagai seorang ibu. Sebelum pergi, Paakhi buru-buru ke sekolah Ayaan, karena kepala sekolahnya berencana untuk membuatnya tinggal di desa. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS PAAKHI 18 APRIL 2017 EPISODE 21"

Post a Comment