SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 17 APRIL 2017 EPISODE 260

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 17 APRIL 2017 EPISODE 260 - Sinopsis Mohabbatein hari ini 17 April 2017 episode 260 Shagun mengetahui rencana makan malam Raman dan Ishita. Shagun akan merusak rencana makan malam dengan beberapa rencana yang disiapkan. Ishita curhat ke Ruhi mengenai konspirasi Shagun dalam melawannya.

Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Shagun mengetahui rencara kencan Raman dan Ishita. Kencan yang diketahui Shagun adalah rencana makan malam Raman dan Ishita yang romantis. Shagun berencana akan melakukan sesuatu untuk merusak acara makan malam Raman dan Ishita. Shagun ingin membuat Rencana Raman dan Ishita menikmati Makan Malam Romantis menjadi berantakan.

Ishita menceritakan kepada Ruhi tentang konspirasi Shagun untuk melawan Ishita. Ruhi akan membantu Ishita dan akan selalu mendukung Ishita dalam melawan Shagun. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 17 April 2017 episode 260.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 17 April 2017 episode 260, Raman mengatakan kepada Ishita Bahwa Shagun mempertalat Pihu. Ishita kaget dan tidak menyangka. Saat mendengar Raman mengatakan Shagun memperalat Pihu, Ishita sedih mengetahui Pihu ternyata diperalat.

Kemudian Pihu mengatakan kepada Raman bahwa Pihu ingin bekerja di sebuah biro iklan film. Raman tidak menyangka Pihu akan mengatakan hal seperti itu. Raman bingung untuk menyetujui atau tidak. Ishita berpikir bahwa semua yang terjadi karena keberadaannya dan kesalahan dari Ishita. Ishita akhirnya meninggalkan rumah keluarga Bhalla.

Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 17 April 2017 episode 260 selanjutnya, Aditya mengatakan kepada Ruhi bahwa sebetulnya Ashok dan Shagun yang mencoba memprovokasi dia untuk melawan Ishita. Ruhi sedih dan marah mendengar bahwa Ishita mengalami banyak masalah dan perlawanan. Lebih sedih lagi setelah Ruhi tahu ternyata otak dari rencana melawan Ishita adalah Shagun dan Ashok.

Ruhi lalu mencoba untuk membuat Pihu menyadari kesalahannya. Ruhi mencoba menjelaskan bahwa Ishita tidak bersalah dan Ishita baik. Ruhi berusaha mengatakan bahwa Shagun yang membohongi Pihu dengan cerita-cerita yang tidak benar. Selain itu Shagun juga yang memaksa dan merasuki pikiran Pihu agar membenci Ishita. Demikianlah sinopsis Mohabbatein hari ini 17 April 2017 episode 260, saksikan serial Mohabbatein hanya di ANTV. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 17 APRIL 2017 EPISODE 260"

Post a Comment