Film Indonesia Satria Heroes: Revenge of Darkness

Film Indonesia Satria Heroes: Revenge of Darkness mengisahkan dunia paralel yang berada dalam kegelapan abadi, di mana alam di dunia ini tidak memiliki matahari, air, oksigen, maupun sumber kehidupan lain. Dunia paralel ini dikuasai oleh Vudo, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang begitu kejam.

Suatu hari, seorang ilmuwan di Bumi berhasil menciptakan gerbang menuju galaksi lain. Vudo pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Bumi dan berusaha menaklukkan dunia.

Sumber daya kekuatan Vudo datang dari tujuh buah power stone dengan masing-masing kekuatan yang berbeda. Dari tujuh buah kekuatan tersebut, seorang anak muda bernama Ray Bramasakti maju dan bersumpah untuk menyelamatkan dunia ini dari cengkeraman Vudo.

Diceritakan dalam Satria Garuda Bima X, setelah Rasputin berhasil dikalahkan oleh Bima Satria Garuda dan Azazel, kedamaian Bumi kembali terancam oleh kekuatan yang lebih dahsyat dari Black Lord dan Death Phantoms. Sumber dari Wowkeren.com

SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNESS
  • Genre : Aksi
  • Tanggal Rilis Perdana : 04 Mei 2017
  • Studio : Ishimori Production
  • Sutradara : Kenzo Maihara
  • Produser : Daisaku Sonoda, Lala Z. Hamid, Yasushi Minatoya, Hiroshi Aramaki
  • Penulis Naskah : Reino Barack

Pemain : 
Christian Loho, Fernando Surya, Rayhan Febrian, Yayan Ruhian, Stella Cornelia, Rayhan Febrian, Adhitya Alkatiri, Abio Abie, Thalia (II), Nino Kuya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Indonesia Satria Heroes: Revenge of Darkness"

Post a Comment