Sinopsis Film Promise (2017)

Sinopsis Film Promise (2017)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film PROMISE adalah satu film drama romantis Indonesia yang disutradarai oleh Asep Kusdinar, sesaat naskah narasi ditulis oleh Sukhdev Singh serta Tisa Ts. Sinopsis PROMISE menceritakan mengenai Rahman, seseorang pria asal Jogja berparas tampan tetapi sebenarnya ia adalah pria yang simpel juga lugu. Rahman begitu tidak sama dengan Aji, rekan kecilnya. Aji seseorang playboy yang suka ganti-ganti pasangan. Disisi lain, Aji senantiasa inginkan Rahman untuk jadi seperti dianya. Supaya dapat rasakan cinta, serta mempunyai pandangan yang luas. Langkah Aji mengubah Rahman malah jadi awal berubahnya hidup Rahman dengan cara dramtis. Satu malam, satu peristiwa bikin Bapak Rahman geram besar pada Rahman, serta mulai sejak peristiwa itu Rahman tak pernah lagi berjumpa dengan Aji.


Sinopsis Film Promise (2017)


NontonMovie - Saat berlalu, 18 bln. lalu. Rahman saat ini kuliah di kota Milan (Italy), ia juga bekerja paruh saat disebuah toko. Moza, rekan kuliah Rahman. Ia mempunyai perasaan spesial pada Rahman. Tetapi Moza lebih pilih untuk memendamnya, diluar itu Moza juga lihat ada suatu hal di hidup Rahman yang hingga sekarang ini ia tak tau apakah suatu hal itu.

Kanya, gadis jawa campuran yang mulai sejak kecil telah menetap di Eropa. Ia sangat terpaksa pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta untuk terima surat wasiat dari Ibunya. Diluar itu Ibunya juga mengharapkan Kanya tak kembali pada ker Eropa serta selalu menetap di Jogja untuk melakukan wasiat itu.

Salsabila adalah satu diantara murid didik di pesantren ayahnya Rahman, yang jatuh hati pada Rahman serta Salsabila menitipkan surat ke Aji supaya Aji memberinya ke Rahman.

Sampai satu malam Rahman terima panggilan telepon serta nyatanya dari Aji, Rahman rasakan keanehan dari sahabatnya itu, pertemuan keduanya tak seperti dulu lagi serta Moza baru tau siapa sosok Rahman sesungguhnya, ia juga tau siapa perempuan yang Rahman tentukan untuk dicintainya.

Agen Bola Terpercaya - Film PROMISE dikerjakan oleh tempat tinggal produksi Screenplay Films serta Legacy Pictures. Mengenai beberapa pemain yang membintangi film PROMISE salah satunya Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, serta Mikha Tambayong.

Sinopsis Film Promise

Detil Cast and Crew Film Promise (2017)

Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis Skenario : Sukhdev Singh, Tisa TS
Bintang Film : Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, Mikha Tambayong
Genre : Drama, Romance
Tanggal Tayang : 5 januari 2017 (Indonesia)
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Promise (2017)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Promise (2017)"

Post a Comment